Permainan Dota 2

Permainan Dota 2 pertama kali ada pada awal tahun 2000-an dimana merupakan arcade / modifikasi game dari warcraft 3. Sudahkah anda mengerti permainan dota 2 dan sejarahnya?

Sejarah Awal Permainan Dota 2

Dota 2 pada awalnya bernama DOTA yang merupakan permainan modifikasi dari warcraft tahun 2003. DOTA yang merupakan singkatan dari Defend of the Ancient merupakan permainan 5 vs 5 dengan pilihan puluhan hero pada masa itu. Hero-hero dalam game dota 2 ini dikategorikan dalam 3 group yakni Strengh, Agility dan Inteligent. Ide permainan ini cukup seru dengan cepat game besukan ICE Frog ini menjadi tenar di Warcraft melebihi game aslinya.

Popularitas yang sangat tinggi ini membuat ICE Frog memulai modifikasi dan upgrade DOTA menjadi DOTA 2 bersama dengan VALVE. Tentu saja perjalanannya tidak mulus karena pemilik warcraft alias blizzard juga menuntut hak akan permainan DOTA. Cara Bermain DOTA 2 sangatlah mirip dengan DOTA awal dan peraturan DOTA 2 juga hampir sama.

Peraturan DOTA 2 dan Cara Bermain

Tentu saja DOTA 2 semakin bagus dan berkembang kami melangsir beberapa data permainan dota 2 dari situs desabola.com.

Akan terdapat 2 tim yang bersaing dan setiap tim memiliki 5 anggota. Seperti pada arena General Game, tim yang berhasil menjaga kursi (lama) dan menghancurkan pemilik lawan adalah pemenangnya.

Setiap anggota atau pemain akan memilih dan mengendalikan hero atau pahlawan dengan nama yang berbeda dari pahlawan dota 2. Ada lebih dari seratus pahlawan dengan kekuatan mereka, kelincahan dan kecerdasan masing-masing, dan memiliki 4 keterampilan aktif dan pasif. Setiap karakter memiliki peran penting yang akan membawa kemenangan dengan kerja sama yang baik.

Ada 3 baris yang menghubungkan kursi atau tua, yaitu bagian depan, jalan midlane dan rute keamanan. Ada 3 putaran di setiap jalur yang memungkinkan serangan. Pasukan akan muncul secara berkala di trek atau cara, biasanya 30 detik, yang dapat menyerang lawan.

Ada 2 barak di pangkuan terakhir atau menara bernama Melee Batracks dan barak di kejauhan. Jika dua barak dihancurkan, kekuatan lawan akan menjadi lebih kuat dalam pemberian serangan. Pertempuran terjadi selama perjalanan ke markas besar atau lawan kuno dan menghancurkannya untuk menjadi pemenang.

Pemain dapat meningkatkan level dan mengumpulkan coin emas melalui farming creep atau di hutan. Gerilya di hutan dilakukan dengan membunuh monster monster yang terdapat di Hutan. Dalam hutan tiap monster juga memiliki level dan memiliki kemungkinan untuk drop neutral item yang menjadi booster bagi sang pemain. Pemain bisa mendapatkan kekekalan menggunakan Aegis Imortal dengan mengalahkan monster hutan yaitu Roshan.

Gim yang bergantung pada taktik dan kemampuan pemain yang dibuat sepanjang pertempuran untuk menjadi menarik. Turnamen Dota 2 adalah salah satu atraksi lain dari pemain profesional untuk berpartisipasi. Harganya telah mencapai ratusan miliar miliar rupiah untuk menugaskan tim pemenang dalam kompetisi internasional.

Tinggalkan komentar